Orang Ganteng, Ribat Algozi Sopir Ganteng


PERKANALKAN "Orang Ganteng" - "Sopir Ganteng" Ribat Algozy



Poto Orang ganteng tuh katanya...Ribat Algozi, sory gan klo udah nyasar kemari, ga perlu di baca gan, di jamin kagak bermanfaat, buang waktu ajah... Ane cuma mau ngetes keyword gan, ini neh keywordnya "Orang Ganteng" dan "Sopir Ganteng". mungkinkah nangkring di halaman 1 google? buktikan saja kemampuan SEO mu.. HAHA...kurang GAWEAN..
klo cuma ganteng itu biasa... katanya... tapi klo jadi "orang ganteng" di halaman 1 google itu dia baru kere..n katanya juga :)), bukan cuma di halaman 1 tapi di baris nomor 1, bukan cuma google.co.id tapi google.com, maksudnye klo orang ketik "orang ganteng" atau "Sopir Ganteng" di seluruh dunia trus nongol deh di halaman 1 baris 1, wkwkwkwkkw... JOB APP nya di decline trus tuh di odesk, jadi STRES tuh orang...
Ane tambahin neh keywordnya biar google nglirik: orang ganteng, Sopir ganteng, Orang keren, Sopir keren, pria ganteng, paling ganteng, ganteng abis... abis... abis... Abis dah gantengnya.

LOL... nongol lagi tuh orang ganteng, berasa paling keren dah.. gayanya selangeeet... ngomong, ngomong soal ganteng , ada juga istilah lain ; NNNGGUANTHENNNG. itu kata mbah ane (orang jawa), karena biasanya emang  dialamatkan untuk laki-laki beretnis jawa. Jadi, laki-laki yang saya sebut nggantheng itu biasanya ganteng klasik, ganteng khas jawa. itu orang JAWA GAN... HEHE..



JIAAAAH... begini neh aslinya...... wkwkwkwkw......

NAPA LO BAT???  fixed price nih bat. siapin $20.000. JaNgAn lupa   Gan... Teng..!!!


0 comments:

Post a Comment

Add me on Facebook